Minggu, 23 November 2014

BRC CIKARANG KLINIK PENGOBATAN ISLAMI BEKASI

Bekam ruqyah center cikarang akan menyiapkan terapi yang sangat manjur untuk mengobati berbagai penyakit yaitu dengan terapi bekam, terapi ini adalah terapi yang ada di brc cikarang klinik pengobatan islami bekasai, terapi  bekam cikarang itu sama dengan klinik pengobatan yang ada di klinik bekam bekasi.
  Dari Ashim bin Umar bin Qatadah bahwa Jabir bin Abdullah menjenguk Muqanna`, kemudian berkata: Aku tidak akan pulang sebelum engkau mau berbekam sebab saya pernah mendengar Rasulullah saw. bersabda: Sesungguhnya di dalam berbekam itu terdapat pengobatan. (Shahih Muslim No.4085)
Selain bekam, Nabi juga biasa meminum madu untuk menjaga stamina dan kesehatan. Madu kalorinya sangat tinggi sehingga menjadikan tubuh kita kuat dan berenergi. Selain itu madu juga bisa untuk menyembuhkan luka baik di luar tubuh mau pun di dalam. Kakak ipar saya pernah ambeien hingga mengeluarkan darah dari anusnya. Akhirnya dia minum madu 3 kali sehari dan alhamdulillah sembuh.
Firman Allah dan Sabda Nabi: Madu itu Obat!

“..Dari perut lebah itu ke luar minuman madu yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.” [An Nahl:69]
Dari Ensiklopedi MS Encarta:
Bee honey is an important constituent of the diet of many animals, such as bears and badgers, and is put to many uses by humans (MS Encarta, Honey)
Madu lebah merupakan makanan diet penting bagi banyak binatang seperti beruang dan badger dan banyak digunakan oleh manusia. Sebagai contoh beruang tahan hibernasi (tidur tanpa makan) berbulan-bulan dengan memakan madu sebelumnya tanpa kehilangan tenaga.
Berobat dengan cara meminum madu
Hadis riwayat Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata:
Ada seorang lelaki datang kepada Nabi saw. lalu berkata: Saudaraku merasa mual-mual perutnya. Rasulullah saw. bersabda: Minumkanlah madu! Setelah orang itu memberi minum madu kepada saudaranya, dia datang lagi kepada Nabi saw. dan melapor: Aku telah meminumkannya madu tetapi dia malah bertambah mulas. Kejadian itu berulang sampai tiga kali. Pada kali yang keempat Rasulullah saw. tetap bersabda: Minumkanlah madu! Orang itupun masih saja melapor: Aku benar-benar telah meminumkannya madu tetapi dia malah bertambah mulas, maka Rasulullah saw. bersabda: Maha benar Allah (dalam firman-Nya, surat An-Nahl ayat 69) dan ada yang tidak beres dengan perut saudaramu itu (madunya tidak diminum). Akhirnya Rasulullah saw. sendiri yang meminumkannya madu dan saudara orang itupun sembuh. (Shahih Muslim No.4107)
Minumlah madu “Asli” 1-2 sendok makan 3x sehari (pagi, siang, dan malam). Banyak madu ternyata isinya cuma gula jawa sehingga disemuti. Madu asli biasanya ada gasnya sehingga jika dibuka seperti ada bunyi ploh dan tidak disemuti. Madu Apiari Pramuka di Cibubur (dekat pintu keluar tol Jagorawi Cibubur) cukup baik.


Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2008/12/02/pengobatan-ala-nabi-thibbun-nabawi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar