Jumat, 21 November 2014

HADIST HADIST TENTANG BEKAM DAN RUQYAH

Hadist Bekam yang sudah kita ketahui bahwa bekam adalah pengobatan yang di contohkan rosululloh SAW. maka dari itu kita sebagai orang muslim sangat di haruskan melakukan pengobatan yang di contohkan rosulullah saw.

DI BRC CIKARANGsekarang sudah ada terapi terapi yang sangat baik dan ideal yang merupakan terapi yang tidak mengandung bahan bahan kimia yang bisa membahayakan tubuh. dan BRC Adalah BEKAM RUQIYAH CENTER YANG MELAYANI TERAPI BEKAM SUNNAH DAN TERAPI RUQYAH SAR'IYAH.

HADITS-HADITS BEKAM Bekam itu sebaik–baiknya pengobatan: “Dari Humaid Ath Thawil ra, dari Annas bin Malik ra, Nabi SAW bersabda, “Sesungguhnya SEBAIK-BAIKNYA PENGOBATAN yang kalian lakukan adalah BERBEKAM”. (HR. Tirmidzi)

 “Pada malam aku di-isra'kan, aku tidak melewati sekumpulan malaikat melainkan mereka berkata: "Wahai Muhammad SURUHLAH UMATMU MELAKUKAN BEKAM." (HR Sunan Abu Daud, Ibnu Majah, Shahih Jami'us Shaghir 2/731). “

Dari Ashim bin umar bin Qatadah ra, dia memberItahu bahwa Jabir bin Abdullah ra pernah menjenguk Al-muqni’ ra, dia bercerita : “aku tidak sembuh sehingga aku berbekam, karena sesungguhnya aku mendengar Rasulullah saw bersabda
“SESUNGGUHNYA DIDALAMNYA TERKANDUNG KESEMBUHAN” (HR. Ahmad, Bukhari, Muslim, Abu Ya’la, al-Hakim, al-baihaqi)

MALAIKAT MENYURUH NABI AGAR UMATNYA MELAKUKAN BEKAM/THIBBUN NABAWI Dari Ibnu Umar RA, Rasulullah SAW bersabda:

 "Tidaklah aku melewati satu dari langit-langit yang ada melainkan para malaikat mengatakan: 'HAI MUHAMMAD PERINTAHKAN UMATMU UNTUK BERBEKAM, KARENA SEBAIK-BAIK SARANA YANG KALIAN PERGUNAKAN UNTUK BEROBAT adalah BEKAM, al-kist, dan syuniz semacam tumbuh-tumbuhan'.
[Kitab Kasyful Astaar 'an Zawaa-idil Bazar, karya al-Haitsami, III/388]

DAPATKAN TERAPI TERAPI PENGOBATAN YANG SAR'I DAN SESUAI DENGAN ISLAM
HANYA DI BEKAM RUQYAH CENTER CIKARANG

Make Money at : http://bit.ly/copy_win

Tidak ada komentar:

Posting Komentar