Minggu, 16 November 2014

PERBEDAAN TERAPI BEKAM DAN LINTAH CIKARANG

Terapi bekam adalah pengobatan yang di contohkan rosululloh SAW yang sangat mujarab untuk mengobati berbagai penyakit,sama halnya dengan terapi lintah ini juga pengobatan yang sudah dari jaman kuno di lakukan karena terapi lintah bisa mengeluarkan darah kotor dan memasukan enzim hirudin kepada tubuh untuk menghancurkan penyakit yang ada di dalam tubuh dan mengencerkan darah pada tiap darah yang beku ataupun tersumbat.

DI daerah cikarang kabupaten bekasi sudah ada yang namanya terapi lintah ataupun bekam sehingga anda yang mempunyaikeluhan penyakit berat atau ringan bisa datang ke tempat BRC BEKAMRUQIYAH CENTER CIKARANG Di jl re martadinata no 4 baypass kabupaten bekasi.
BRC atau bekamruqiyah center ini dekat dengan terminal bis cikarang dan dekat juga dengan sentral grosir cikarang SGC.
Klinik pengobatan – klinik pengobatan alternatif atau klinik pengobatan tradisional kini sudah melengkapi pelayanannya dengan terapi sedot lintah. Karena terapi ini tidak diragukan lagi khasiat dan manfaatnya, banyak testimoni dari masyarakat para penderita berbagai penyakit mengalami kesembuhan atau perkembangan kesehatannya dengan melakukan terapi sedot lintah.
Khususnya di kota bandung, banyak klinik pengobatan terapi lintah, bahkan banyak pula para ahli terapi lintah. Masyarakat harus lebih pintar memilih tempat terapi bekam, karena terapi sedot lintah ini bukan dilakukan sembarangan atau asal sedot, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, terapi ini dilakukan oleh ahlinya yang sudah melakukan pelatihan-pelatihan terapi lintah.
Kondisi media hewan lintah yang higienis dan pas secara ukuran dan usia lintah juga mempengaruhi maksimal atau tidaknya pengobatan. harap diingat terapi sedot lintah bukan hanya menyedot darah yang diindikasikan memiliki kandungan zat penyakit, namun terapi sedot lintah yang dikenal juga dengan terapi hirudo, merupakan proses sedot darah dan penyuntikan zat hirudin dari tubuh lintah ke tubuh manusia yang sedang di obati dengan terapi lintah.
Maksimalkan ikhtiar berobat untuk mendapatkan kesembuhan atas penyakit dengan pengobatan yang tepat, bukan coba-coba namun tetapkan pada diri bahwa pilihan anda memilih suatu terapi pengobatan merupakan pilihan yang telah Sang Maha Kuasa tunjukkan untuk kesembuhan anda. Dan kami pikir bahwa anda menemukan halaman ini bukan hanya sekedar kebetulan saja, tapi bisa jadi merupakan skenario Sang Kholik dan petunjukNya kepada anda untuk mengambil cara ikhtiar dengan etrapi lintah.
Semoga informasi alamat terapi lintah di kota bandung ini bisa memberikan manfaatnya kepada anda pembaca, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar