Selasa, 04 November 2014

PENGOBATAN BEKAM UNTUK DIABETES DI CIKARANG BARU

Pengobatan Diabetes

Pengobatan diabetes dengan TERAPI BEKAM atau gamat – Berikut ini adalah sajian informasi tentang pengobatan diabetes dengan obat herbal alami atau TERAPI BEKAM yang berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh serta mujarab dan juga aman untuk dikonsumsi sebab tidak akan menimbulkan efek samping untuk tubuh yang mengonsumsinya. TERAPI BEKAM atau RUQIYAH SARIYYAH adalah salah satu jenis PENGOBATAN SUNNAH NABI ALAMI ini d yang telah teruji akan khasiatnya untuk obat untuk menyembuhkan penyakit diabetes. Nah untuk anda yang ingin membeli obat alami TERAPI BEKAM silahkan klik cara pemesanaN.

pengobatan diabetes secara alami 

Pengobatan Diabetes Dengan TERAPI BEKAM

Sebelum kita bahas mengenai pengobatan diabetes ada baiknya kita kenali apa itu penyakit diabetes? Diabetes adalah penyakit yang terjadi akibat naiknya sebuah kadar gula di dalam darah yang disertai dengan sebuah gangguan metabolisme karbohidrat, lipid serta protein sebagai akibat dari insufisiensi fungsi insulin yang telah diproduksi oleh pankreas. Pada saat pankreas tidak dapat memproduksi insulin yang cukup, ataupun sebaliknya, dan pada saat tubuh tidak bisa dengan efisien menggunakan hormon insulin yang sudah di produksi tersebut. Maka dampak diabetes ini meliputi kerusakan jangka panjang, yakni pada gangguan di berbagai macam organ. Penyakit diabetes ini pada umumnya disebabkan karena mengonsumsi makanan yang tidak terkontrol ataupun sebagai efek samping dari pemakaian sebuah obat – obatan tertentu. Dan dapat juga dari kebiasaan hidup sehari – hari yang juga sangat mempengaruhi orang terjangkit penyakit diabetes. Nah sebelum lebih jelas tentang pengobatan diabetes mari kita simak apa saja gejala penyakit diabetes.

Pengobatan Diabetes Dan Gejala Penyakit Diabetes

  • Banyak kencing dan terutama pada malam hari.
  • Merasa gampang haus dan juga banyak minum.
  • Mudah merasa lapar dan juga banyak makan.
  • Sering merasa lelah dan juga sering mengantuk.
  • Penglihatan menjadi kabur.
  • Merasa sering pusing dan juga mual.
  • Koordinasi sebuah gerak anggota tubuh menjadi terganggu.
  • Berat badan terus menurun
  • Sering merasa kesemutan dan juga gatal – gatal pada tangan serta kaki.
Pengobatan diabetes dengan teripang emas atau gamat ini berkhasiat mengobati penyakit diabetes secara ampuh dan juga mujarab. teripang emas atau gamat adalah jenis teripang golden stichopus variegatus merupakan jenis teripang emas unggulan. kandungan gamapeptide atau kandungan teripang emas ini bisa menyembuhkan luka tiga kali lebih cepat dari biasanya, yakni seperti luka yang di akibatkan oleh penyakit diabetes. selain itu juga gamapeptide ini memiliki fungsi untuk menstabilkan emosi, melancarkan sirkulasi darah, dan masih banyak lagi yang lainnya. Hal itu telah terbukti dengan adanya sebuah penelitian wang h dan juga zhang g dari shanghai institute of hematology dan shanghai second medical university yang ada di China. menurutnya teripang emas atau gamat ini kaya akan senyawa glikosaminoglikan yang memiliki sifat anti penggumpalan dan juga pembekuan darah. itu sebabnya pada luka penderita diabetes lekas menutup. dan selain itu juga di perkuat dr.ir.m. ahkam subroto, m.app.sc. yakni periset bioteknolog lipi, mengatakan kandungan protein yang tinggi pada teripang emas ini mencapai 82%, maka akan sangat bagus apa bila diberikan kepada penderita diabetes. protein yang tinggi berperan untuk meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi hormon insulin. dan hasilnya adalah produksi insulin meningkat. Hal inilah yang membuat teripang bagus dan manjur untuk TERAPI BEKAM diabetes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar